Peluncuran Biro Kantor Berita Suara Palestina

Halo Palestina

Peluncuran Biro Kantor Berita dengan nama Kantor Berita Suara Palestina / Suara Palestina News Agency (SP News Agency), Berita dalam bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, akan diluncurkan secara resmi di Jalur Gaza Palestina pada Hari Senin 28 Maret 2016. Insha Allah..

SP News Agency sebagai persembahkan untuk Dunia dan Dunia Islam peduli krisis Palestina, Rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke peduli krisis Palestina, Masyarakat Indonesia di mana pun berada khususnya kaum Muslimin agar tetap mengikuti kabar dan kondisi Palestina-Masjid Alaqsa.

Portal SP News Agency terdapat Liputan dalam bentuk Video dan Foto-foto (IN PICTURE), juga menyediakan Space Iklan (Biaya Iklan Untuk Honor Staf SP News Agency-mereka generasi Palestina) karena yang mengoperasikan SP Newsw Agency mereka pemuda pemudi asli Palestina, lapangan pekerjaan untuk mereka.

Like fanpage SP News Agency, setiap hari anda akan dapatkan berita langsung dari Palestina.

https://www.facebook.com/suarapalestina1/?fref=ts

Ikuti terus perkembangan terkini Palestina dan masjid Alaqsa melalui WhatsApp resmi bang Onim kini berada di Gaza Palestina.

Share ke Semua Ya, Biar jadi amal dakwah. Amin
Rosululloh SAW bersabda yang artinya: “Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya.” (HR. Imam Muslim).

Hanya di Halo Palestina
Dapatkan Foto2 Dan Video di: Fanpage Abdillah Onim Journalist.
@AbdillahOnim.
PIN BB : 7FF46172.
YouTube : Abdillah Onim Channel On Gaza Palestina
Wa + 972 59 8058513.
(Nama&asal&Pesan/Doa 4Palestina?)



Bang Onim di Gaza Palestina
Gaza City, Rabu 23 Maret 2016

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak

f="https://unpkg.com/video.js/dist/video-js.css" rel="stylesheet">